Monday, November 26, 2012

Terak crusher untuk pabrik pengolahan terak baja

SBM memperkenalkan selalu sukses pabrik terak crusher pertama di digunakan oleh pabrik baja terkenal di India, SBM Crusher Tanaman ini banyak digunakan untuk menghancurkan terutama terak, batu, refraktori, batubara & produk lain & membantu dalam pemulihan logam yang memiliki nilai komersial, memperoleh keuntungan yang sehat dari produk limbah mereka.

Terak pabrik baja dari tungku yang mengandung logam murni 10 sampai 20%, tetapi dibuang dalam bentuk produk terak atau limbah karena operasi yang tidak benar Namun terak dari pabrik baja tidak lebih produk limbah! karena crusher plant pemisah kami adalah sumber yang sederhana & efisien memurnikan logam dari limbah terak atau tungku.


Fitur pabrik pengolahan terak baja:

Sekitar 50 meter persegi luas diperlukan untuk menginstal tanaman

1. 4 sampai 6 orang yang dibutuhkan untuk mengoperasikan pabrik

2. Kotoran besi dapat dipisahkan secara otomatis oleh mesin

3. Magnet kualitas digunakan dalam peralatan yang membutuhkan tidak ada pemeliharaan.

Terak peralatan pengolahan

Crusher dan pabrik adalah peralatan yang diperlukan terak pengolahan, peralatan penggilingan terak umum termasuk baja terak crusher dan pabrik baja terak. Terak crusher termasuk jaw crusher, crusher dampak, kerucut crusher, crusher mobile dan sebagainya. Terak pabrik termasuk pabrik bola, pabrik Raymond, pabrik rol vertikal, pabrik jet dan sebagainya. MBS adalah crusher profesional dan produsen pabrik, produk mereka telah diekspor ke lebih dari 180 negara dan wilayah di dunia.

Banyak produsen telah memilih untuk MBS crusher dan pabrik untuk pabrik pengolahan terak baja. Jika Anda perlu membeli slag crusher atau grinding peralatan atau untuk memahami informasi yang relevan tentang desain pabrik pengolahan baja terak, maka silakan hubungi kami secara online. MBS akan menyediakan Anda dengan produk yang memuaskan dan pelayanan yang baik.

No comments:

Post a Comment