Monday, November 26, 2012

Pengolahan bijih grafit lengkap dan tanaman benefisiasi

Pengolahan rendah bijih grafit kelas orissa, Indonesia

Rendah sampel grafit kelas yang mengandung karbon tetap 12,2-13,1% dari Rajunagfena, Orissa, Indonesia telah diteliti untuk karakterisasi dan tanggungan untuk benefisiasi. Grafit adalah berbagai keripik juga mengkristal, dan berhubungan dengan orthoclase, kuarsa, plagioklas, biotit, garnet, sillimanite, kaolinit sebagai mineral gangue dominan. Tekstur, mikro dan pembebasan grafit dan implikasinya dalam benefisiasi dijelaskan dalam makalah ini. Ukuran pembebasan optimum grafit bertekad untuk berada di bawah studi benefisiasi pM 210 mengindikasikan bahwa konsentrat dengan karbon tetap 79%, 80,1% pada pemulihan dapat dicapai dengan membersihkan konsentrat kasar lima kali dalam sel flotasi konvensional. Kelas hampir mirip dan pemulihan dapat diperoleh dalam dua tahap dengan flotasi kolom.


Pengolahan bijih grafit lengkap dan mesin benefication


MBS adalah mesin crusher dan grinding mill produsen di Cina, dan pasokan semua jenis menghancurkan, skrining, dan mesin penggiling untuk grafit, benefisiasi pertambangan dan pengolahan di Indonesia, Madagaskar, Austria, zimbabwe, Brasil, Kanada, Ceko, Turki, Meksiko, Korea. Kami tidak hanya memasok mesin, tetapi juga Layanan Purna Jual memuaskan: layanan instalasi, dan pemeliharaan.
Grafit benefisiasi flowsheet:
Grafit dapat dibagi menjadi grafit serpihan Kristal dan grafit amorf. Jadi, ada metode yang berbeda benefisiasi grafit:

Grafit amorf benefisiasi dan pengolahan:
Grafit → Kasar menghancurkan → Crusing baik → pengeringan → klasifikasi → Paking
serpihan grafit benefisiasi proses:
terbuka-sirkuit → menghancurkan → flotasi (The regrinding konsentrat)


Bijih grafit pengolahan dan pabrik benefication

Flake grafit bijih benefisiasi proses proses meliputi:
(1) persiapan operasi (kasar, halus dan kasar menghancurkan grinding);
(2) operasi flotasi (hidup seadanya, scavenging dan seleksi kedua);
(3) pengolahan bijih (dehidrasi, pengeringan, grading dan pengemasan).

Kekerasan bijih grafit adalah media lembut, proses rusak menggunakan terbuka rusak. Multi-tahap proses flotasi umumnya grinding multi-seleksi, agar tambang (atau konsentrasi) untuk mengembalikan proses loop tertutup.

No comments:

Post a Comment